Wajib Tahu! Ini Dia Perbedaan KTA HSBC Dana Instant dengan Dana Lainnya
Pinjaman Tanpa Agunan

Cermati Perbedaan KTA HSBC Dana Instant dengan Dana Lainnya

KTA merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Agunan yang berarti program pengajuan pinjaman oleh nasabah kepada bank tanpa menggunakan jaminan. Bank sebagai kreditur akan menerima debitur untuk melakukan pinjaman setelah debitur tersebut memenuhi persyaratan dan kelengkapan dokumen yang diminta. KTA telah menjadi produk finansial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia ketika membutuhkan bantuan finansial secara cepat. Beberapa bank di Indonesia pun menyediakan layanan KTA untuk pemenuhan berbagai kebutuhan. HSBC menjadi salah satu lembaga bank yang menyediakan layanan KTA kepada nasabah. Setiap bank pasti memiliki sistem masing-masing dalam memberikan kenyamanan kepada nasabahnya, seperti HSBC yang menyajikan beberapa perbedaan KTA HSBC Dana Instant dengan dana lainnya. Berikut beberapa perbedaan yang mendasar yang bisa diuraikan untuk memperkaya wawasan Anda.

Kemudahan Transaksi

Jika Anda mengajukan personal loan KTA HSBC Dana Instant maka Anda akan memperoleh kemudahan transaksi. Kemudahan transaksi yang dimaksud adalah ketika Anda melakukan pengajuan KTA HSBC Dana Instant dan disetujui, maka Anda tidak perlu repot-repot mengantri ke bank untuk mendapatkan pencairan dana. Anda hanya perlu menunggu konfirmasi melalui fitur mbanking atau internet banking yang Anda miliki untuk mengecek apakah pencairan dana tersebut sudah masuk. Karena HSBC menerapkan sistem transfer untuk pencairan dana KTA. Bukan hanya itu, HSBC juga menggunakan sistem transfer sebagai alternatif pembayaran cicilan pinjaman. Hal ini tentu memudahkan Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi. Sehingga Anda tidak perlu antri berjam-jam hanya untuk membayar tagihan. Bagi Anda yang menyukai proses sederhana, tentunya kemudahan transaksi ini akan menjadi salah satu perbedaan KTA HSBC Dana Instant dengan Dana Lainnya yang cukup mencolok dan patut dipertimbangkan.

Fitur Pinjaman Tambahan

Bagi Anda nasabah yang telah memiliki pengajuan pinjaman kepada HSBC, Anda tidak perlu khawatir apabila suatu saat Anda membutuhkan pinjaman lagi untuk kebutuhan yang mendesak. Karena dalam kurun waktu Sembilan bulan pencicilan pinjaman, Anda bisa mengajukan kembali permohonan pinjaman Kredit Tanpa Agunan dengan proses yang sama. Tentu fitur ini cukup memudahkan untuk beberapa orang, terutama Anda yang menggunakan pinjaman dana tersebut untuk keperluan bisnis. Dengan fitur ini tentu Anda akan tetap bisa mengajukan pinjaman dana untuk modal usaha Anda secara fleksibel dengan catatan Anda tetap menjaga riwayat kredit Anda tetap bersih. Yaitu dengan cara tidak pernah terlambat membayar cicilan pinjaman.

Angsuran Tetap

Fitur terakhir yang juga akan memudahkan anda sekaligus menjadi perbedaan yang ketiga adalah angsuran yang dibebankan kepada debitur tetap. Angsuran tersebut akan berada pada nominal yang tetap setiap bulannya sehingga memudahkan Anda untuk mengatur keuangan Anda setiap bulan. Biaya lain-lain akan muncul pada tagihan cicilan apabila terjadi kausal khusus seperti keterlambatan pembayaran dan pelunasan pinjaman sekaligus. Untuk keterlambatan pembayaran debitur akan dikenai denda sebesar seratus lima puluh ribu rupiah, sedangkan untuk pelunasan sekaligus, debitur akan dikenakan biaya pembayaran sisa pinjaman sebesar 7%.

Itulah kiranya ketiga poin perbedaan KTA HSBC Dana Instant Dengan dana lainnya yang sudah dijelaskan bisa dicermati terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pengajuan pinjaman KTA HSBC. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses website resminya berikut www.cekaja.com/banks/hsbc/pinjaman-kta-hsbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *