Pinjaman

Gunakan Dana Pinjaman Tunai Cepat Dengan 5 Hal Positif Ini

Pinjaman dana tunai cepat cair tanpa jaminan atau yang biasa disebut dengan KTA (Kredit Tanpa Agunan), merupakan sebuat pinjaman atau produk kredit online yang tidak membutuhkan jaminan atau agunan sebagai syarat pengajuannya.

Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, proses pengajuan pinjamannya pun bisa dibilang sangat cepat, karena hanya membutuhkan 1-30 hari kerja, jika syarat dan data dokumen calon debitur sudah lengkap dan sesuai.

Apa saja syaratnya? Cukup melampirkan KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), slip gaji, rekening tabungan hingga kartu kredit. Nah, syarat yang sangat mudah bukan? Namun, dana pinjaman tunai cepat cair ini kira-kira bisa atau cocok digunakan untuk hal apa saja?

Karena penggunaannya sangat fleksibel, dana pinjaman tunai cepat cair ini ternyata banyak manfaatnya, apalagi untuk berbagai macam hal positif, yang pastinya bisa menguntungkan Anda, jika digunakan dengan perhitungan yang benar. Berikut 5 hal yang paling sering digunakan orang:

1. Buka Usaha/Bisnis

Hal yang paling sering orang untuk memanfaatkan dana pinjaman tunai cepat cair adalah untuk membuka usaha atau bisnis. Apa bedanya dengan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat)? Bedanya, tidak semua orang bisa mengajukan pinjaman KUR, karena ada beberapa syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi. Misalnya, usaha Anda setidaknya harus sudah berjalan sekitar 3-12 bulan sebelum mengajukan, lalu melampirkan surat keterangan usaha, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, limit KUR juga sangat terbatas, sehingga Anda tidak bisa mengajukan dana besar karena batasan limit tersebut. Lain halnya dengan pinjaman tunai cepat, yang bisa Anda dapatkan dengan limit hingga Rp. 300 juta lebih, dengan syarat yang lebih mudah.

Baca Juga: Inilah Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Terbaik

2. Renovasi Rumah

Jika Anda ingin membeli rumah, Anda bisa mencicil melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Namun, jika Anda ingin memperbaiki atau merenovasi rumah yang saat ini Anda tinggali, pastinya Anda membutuhkan dana yang cukup besar, bahkan hingga ratusan juta.

Nah, dana pinjaman tunai cepat ternyata bisa menjadi jalan keluar Anda jika berniat untuk merenovasi rumah. Dana tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli bahan-bahan bangunan dengan kualitas yang baik, agar kelak rumah yang Anda renovasi bisa bertahan lama, dan tidak cepat rusak.

3. Dana Pendidikan

Setelah Anda lulus di tingkat menengah atas atau sarjana, mungkin salah satu dari Anda ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, sebagai modal Anda untuk mendapat pekerjaan dengan kualifikasi pendidikan tertentu.

Namun, untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, Anda pasti akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Dana dari pinjaman tunai cepat mungkin bisa membantu Anda.

Tidak hanya untuk membiayai biaya pendidikan diri sendiri, bagi Anda yang sudah berkeluarga, Anda juga bisa menggunakan dana pinjaman tunai cepat untuk membiayai pendidikan anak untuk mendaftar sekolah.

4. Modal Pernikahan

Semakin kesini, modal untuk menikah pasti akan semakin tinggi. Bahkan, masyarakat Indonesia bisa menghabiskan dana pernikahan dari Rp. 50 juta sampai Rp. 100 juta untuk acara yang digelar di rumah sendiri. Jika acara pernikahan digelar di sebuah gedung atau aula, mungkin dana yang dibutuhkan bisa diatas Rp. 100 juta.

Dengan besarnya modal pernikahan yang cukup memberatkan, banyak pasangan yang akhirnya memilih untuk mengajukan pinjaman tunai cepat cair untuk modal pernikahan mereka.

Dapatkan Info Pengajuan Kartu Kredit Online Di Sini

5. Pengobatan Rumah Sakit

Produk asuransi swasta atau milik pemerintah seperti BPJS, mungkin salah satu produk jaminan kesehatan yang umumnya dimiliki seseorang. Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki jaminan perlindungan kesehatan seperti di atas?

Nah, pinjaman tunai cepat cair bisa dijadikan sebagai solusi untuk membantu Anda membiayai biaya pengobatan rumah sakit yang sifatnya darurat.

Dari 5 hal yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan dana pinjaman tunai cepat cair, ada baiknya Anda juga harus memperhatikan tempat Anda mengajukan pinjaman.

Selain aman dan terpercaya, Anda juga harus memilih fintech yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), seperti situs Cekaja.com.

Cukup membuka situs Cekaja.com, Anda bisa membandingkan beberapa jenis pinjaman dana tunai cepat cair dari berbagai bank yang berbeda. Dengan begitu, Anda bisa membandingkan pinjaman mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda. Yuk dicek sekarang di Cekaja.com.

https://www.cekaja.com/kredit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *